g abis pikir..

Posted: 05 Maret, 2009 by meong_koz'an in
0

Harus'a ne posting yg pertama'a..

gine ne...?? , harus'a ne postingan yg pertama buat bLog gw.. tpi knpa jdi yang ke-2 ya?? ya..smpet sc b'pkir gra gra liat di blog seseorang tentang kprwanan wanita jdi smpet mkir tc..jman skarang dah bda..dgn smna" t'kadang byk wnta rela mmbrikan ssuatu yg b'hrga'a kpda seorng pria..hanya dmi knkmatan smta..
duch gmna cba kLo org yg kta syangi kya gtu..
ets..
bingung jga sc....

oy ne tulisan yg harus'a jdi postingan pertama w..
maklumin yach kan masih newbi

Terlahir"a diri qu ke dunia.....

Suatu malam di suatu rumah yang berdaerah di Citeureup Bogor ada seseorang ibu yang sedang mengandung anak'a yang nomer 5 dan ketika itu pula sang ibu merasa perut'a sakit itupun memandakan yang anak akan keluar tuk menghirup udara dunia dangan segera sang ayahpun bergegas mencari dukun anak bahasa halus'a sih bidan
tapi sebelum sang dukun anak {bidan} itu datang yang bayipun tlah merojol dari perut bunda'a
sekejap sang bayipun lalu mengeluarkan suara pertama kalinya dengan tangisan uweee...uweeee..
naH... saat itulah gw lahir seneng'a bukan maen kali ya... pikir gw tuh skarang
sesegera sang bidan mandiin gw...
tanggal 24 january 1992 hari jum'at itulah tanggal dimana gw iijinkan yang maha penguasa merasakan hidup didunia
so nyokap ma bokap ngasih nama gw M.Chairil Anwar kata'a mah sih diambil dari nama puitisi Chairil Anwar
nah M nya diambil dari nama nabi paling terakhir Muhammmad SAW
gile.. cakep khan Tu nama.. sapa dlu bokap nyokap yang ngasih....
pas lahir gw tu gendut imut luchu maklum kan bayi pasti lah masa pasti sih
dah ahh... segitu dlu tar lanjut again....

nah harus'a kya gni..
tpi g papalah jdi yag kedua...asalkan jgn jdi bkin yag kedua hehe..


0 pengagum: